April 28, 2024

Polres Boalemo Mengikuti Giat zoom Metting Di Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan Zoom metting dari Kapolri yang bertempat di lokasi pelaksanaan vaksinasi merdeka anak di wilayah kabupaten Boalemo, Jumat (7/1/21).

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di aula Sekolah SDN 10 Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo propinsi Gorontalo.

Kegiatan vaksinasi merdeka anak tersebut di mulai pukul 08.30 wita dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker yang di rangkaika dengan kegiatan Zoom metting langsung di lokasi vaksinasi, di samping itu polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 34 orang di bantu 10 personil polsek botumoito.

Hdir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.M, Kaba Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, Kbo Sabhraa, Kbo Latas, Kbo Intel, Kapolsek Botumoito, kepala sekolah Sdn 10 Bolihutuo, Tim vaksinator dari dinas kesehatan Kab Boalemo, 4 Personil TNI koramil Botumoito, Para Siswa di dampingi orngtua siswaynag akan melakukan vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut juga di bagikan pket sneek ringna kepada para siswayag melakukan vaksinasi yang berisi makanan ringan dan susu yang di sediakan oleh Polres Boalemo, yag kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachma S.E.,M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh polres Boalemo berkerja sama denga pemerintah daerah, dinas kesehatan, untuk mendukung perceptaan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x