April 26, 2024

Latihan Pra Operasi Lilin Otanaha – 2021, Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi kepolisian lilin otanaha 2021, untuk meningkatkan profesional Polri di tengah situasi padi covid-19, guna memelihara keamanan dalam negri, Selasa (21/12/21).

Kegiatan di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana, Polres Boalemo Desa Lmau Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomai prokes yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Kbo Binmas dan Kasiwas serta para personil yang tergabung dalam sprin Lat Pra Ops.

Melalui kegiatan tersebut para personil menerima arahan serta petunjuk – petunjuk teknis pelaksanaan tugas di lapangan, dan kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 hari di mulai tanggal 20 sampai dengan tanggal 21 desember 2021, yng berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Waka Polres Kompol Abdul Rachma S.E.,M.H, mengatakna kegiatan latihan ini merupakan kegiatan rutin di lakukan sebelum melasanaan kegian Operasinya, ini di mkasudkan untuk peningkatan profesionalisme personil dalam rangka pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022.
“Ungkap waka polres”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x