April 26, 2024

Melalui Giat Patroli, Polsek Manngu Edukasi Masyarakat Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Mananggu Polres Boalemo, laksanakan giat patroli sekaligus penegakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan covid -19, di wilayah kecamatan mananggu, Jumat (17/12/21).

Kegiatan di awali dengan apel persiapan pada pukul 21.30 wita, dengan jumlah personil 6 Orang di pimpin oleh Kanit patroli Polsek mananggu.

Dalam kegiatan tersebut para personil memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Jaga Kamtibmas lingkungan, sebelum beristirahat agar pastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik, dan pastikan periksa kembali kompor gas, regulatornya di cabut dari tabung gas nya, demi keamanan dan keselamatan kita bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa area diantaranya Spbu mananggu, Alfamart, Bank Bri, Simpang empat mananggu, serta beberapa tempat rumah warga, yang di temukan masih beraktifitas.

Dalam kesempatan tersebut pula, para personil mengedukasi ke masyarakat agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan, yaitu tetap pakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan kurang mobilitas, yang berangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Manngu Ipda Maksensius Buluati. Mengatakan selain memelihara kamtibmas agar tetap kondusif kegiatan ini di manfaatkan untuk mengedukasi masyarakat agar patuh prokes, dalam rang mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Mananggu, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x