April 27, 2024

Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Gorontal Lakukan Pemeriksaan Di Polres Boalemo

tribratanews.girontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Audit kinerja tahap II, yang melputi aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Itwasda Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Kamis (11/11/21).

Dalam kegiatan tersebut Itwada Polda Gorontalo menurunkan Tim yang di pimpin oleh AKBP Hery Susanto S.I.K, sebagai ketua Tim, serta anggota tim sebanyak 12 orang, di dampingi oleh Kasiwas Ipda Budi Abd Gani S.H, serta satu anggota siwas, yang berlangsung di Aula Endara Darmalaksana Polres Boalemo.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wita yang di awali dengan Sambutan dari Ketua tim AKBP Hery Susanto S.I.K, di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, dan di lanjutkan dengan pemeriksaan di setiap bagian satuan dan fungsi yang meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian diantaranya kegiatan – kegiatan yang telah di lakukan, serta anggaran yang di gunakan dalam kegiatan tersebut.

Selain pemeriksaan Tim memberikan petunjuk guna perbaikan temuan yang di dapat dalam pemeriksaan tersebut, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan pemeriksaan tersebut yaitu para Kabag, Kasat Kasi, para Kaurmin satuan dan fungsi dan akan di lanjutkan pada hari jumat untuk pemeriksaan polsek jajaran polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M dalam Sambutannya mengatakan Audit ini di lakukan pada polres Boalemo bukan untuk menyusahkan namun untuk memperbaiki kinerja kita kedepan dan jadikan urunan kepada yang berikutnya, maksudnya jangan sampai ada kesalahan temuan yang sama atau berulang, “tuturnya”

Iya juga menambahkan dengan adanya Audit ini, dapat menjadi petunjuk dan pembelajaran yang bisa menjadi perbaikan lebih baik lagi di tahun yang akan datang,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x