Mei 9, 2024

Jaga Kantibmas Di Wilkum Polres Boalemo Satsabhara Lakukan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Patroli Sambang Rutin di lakukan oleh Satuan Sabhara Polres Boalemo dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di wilayah hukum polres Boalemo agar tetap aman dan kondusif, Senin (1/11/2021).

Di awali dengan Apel persiapan patri di depan halaman polres Boalemo pada pukul 08.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Satsabhara menurunkan 6 personil yang di pimpin oleh Kanot Patroli, Bripka Rahmad Gaga, dengan menggunakan Kendaraan Trail roda dua milik Sabhara Polres Boalemo.

Sasaran patroli tersebut di beberapa desa yang berada di kecamatan botumoito, dan kecamatan tilamuta, diantaranya desa tutulo, potanga, botumoito, lamu, hungayonaa, lombato, mohungo. Piloliyangga .

Melalui patroli tersebut para personil menyambangi para masyarakat, yang berkumpul di senjanga jalur yang di lalui, fan menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apabila terjadi permasalahan agar jangan main hakim sendiri namun segera melapor kepada pihak yang berwajib terdekat.

Disamping itu karena situasi masih dalam Vandemi Civid – 19, dan belum berakhir maka dari itu di ingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker, tidak berkerumun, dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan oleh Datsabhara Polres Boalemo Baik itu siang maupun malam, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilkum polres Boalemo tetap aman dan konduaif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x