Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Strong Poin Pagi, Salah Satu Wujud Pengabdian Polri Di Wilkum Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Di tengah tengah aktifitas masyarakat sangat di perlukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari, Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah, serta kegiatan masyarakat lainnya, Senin (1/11/21)

Berkaitan dengan hal tersebut di atas Satuan Lalulintas menurunkan personil sebanyak 25 orang di tempatkan pada titik – titik rawan kemacetan, rawan kecelakaan, serta simpang tiga, simpang empat serta tikungan tajam.

Dengan adanya program Strong Point pagi ini di harapakan dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Boalemo ini.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K. M.M mengatan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap pagi yang di lakukan oleh polres Boalemo dalam hal ini Satuan Lalulintas untuk menjaga Kamseltibcarlantas lantas agar tetap aman dan lancar, serta kegiatan tersebut juga di laksanakan di seluruh polsek jajaran polres Boalemo, ” ungkpnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x