Mei 8, 2024

Jaga Kebersihan Lingkungan Polres Boalemo, Laksanakan Giat Kerja Bakti

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta nyaman, Jumat (8/10/21).

Kegiatan di awail dengan Apel persiapan untuk mengecek kehadiran personil serta menentukan sasaran yang akan di bersihkan, berlangsung di depan mesjid Nurun ala Nurin Polres Boalemo, yang di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H.

Dalam kegiatan bersih – bersih lingkungan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo Dadang Wijaya S.I.k.,M.M, para Kabag, para kasat, para perwira serta para personil Bintara, Asn, dan Pramu bakti (phl) Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut para personil membersihkan halaman lingkungan kantor, seputaran mesjid Polres Boalemo, hingga ke perkebunan milik polres boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M ,mengatan kegiatan ini di lakukan oleh polres Boalemo agar lingkungan baik kantor maupun sekitarnya bersih dan sehat.

Disamping itu, dapat menjadikan suasana nyaman dalam bekerja, sehingga dapat memperoleh hasil kerja yang maksimal,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x