Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Disiplinkan masyarakat Untuk Patuh Prokes Dan Patuh Dlam Berlalulintas

tribratanews.gorontali.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Otanaha 2021, dengan tujuan untuk menjaga Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di masa pandemi Covid-19, serta mendisiplinkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Senin (20/9/21)

Kegiatan Operasi di mulai pukul 09.00 Wita, sampai dengan selesai, Dalam kesempatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil gabungan sebanyak 15 orang, yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Gerryliyus Febrera S.Tr.K.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua titik yang menjadi target operasi yang berada di wilayah kecamatan Tilamuta, yaitu di jalur trans depan Mako Polres Boalemo dan jalur depan kantor Desa Pentadu Timur, Kec Tilamuta Kab Boalemo.

Dalam kegiatan Operasi tersebut para personil
Mengedukasi pengendara agar mempedomani serta patuh Protokol kesehatan, di antaranya tetap pakai masker, dan menjaga jarak di saat berada di kerumunan.

Disamping itu mendata pengendara yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk di edukasi agar segera melakukan vaksinasi.

Disamping itu Mengingatkan pengendara yang melanggar peraturan dalam berlalulintas, agar tidak mengulangi pelanggarannya kembali karena sudah di berikan teguran oleh petugas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan, kegiatan Operasi Patuh ini akan di laksanakan selama 12 hari kedepan dengan tujuan meningkatkan disiplin masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dan tatatertib berlalulintas, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x