Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Penularan Covid-19, Polres Boalemo Terapkan PPKM Level 3

tribratanews.gorontalo. polri.go.id – Polres Boalemo menggelar patroli berskala besar dalam rangka pelaksanaan kegiatan penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat, PPKM level 3 di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (19/8/21)

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persipan pada pukul 20.00 wita, yang di pimpin oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, di dampingi oleh Kabag Ren AKP Abd Rahman S, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kbo Polair, Kasi Propam, Kasiwas, serta 55 personil Bintara gabungan satuan fungsi dan bagian, 10 personil TNI ( Koramil Tilamuta) serta 35 personil Satpol Pp Kabupaten Boalemo.

Sasaran Penyekatan Pembatasan Mobilitas Masyarakat tersebut, berada di 2 titik yaitu perempatan tugu jangung desa hungayanaa dan perempatan tugu lemon desa limbato sekaligus di seputaran alun – alun tilamuta.

Disamping itu para personil melakukan patroli di tempat tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan di antaranya supermarket, area Penjual buah buahan, toko, kios serta tempat – tempat lain yang di jadikan tongkrongan remaja muda.

Dalam kegiatan tersebut para personil memberikan edukasi serta himbauan, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait edaran bupati Kab. Boalemo tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, serta tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan yang sama juga di lakuka pada 7 polsek jajaran yang berada di wilayah Kabupaten Kabupaten Boalemo yaitu Polsek Mananggu, Polsek Botumoito, Polsek Dulupi, Polsek wonosari, Paguyaman dan paguyaman pantai.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M
Mengatakan, kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Boalemo gabungan TNI dan Satpol PP, semata – mata untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan di laksanakanya patroli gabungan untuk memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusi di masa pemberlakuak PPKM level 3 di wilayah hukum Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x