Mei 8, 2024

Gaktiplin : Propam Polres Boalemo Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Diri Personil

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakn kegiatan Gaktiplin (Penegakan Penertiban dan Disiplin) yang di selenggarakan oleh Sie Propam Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan tetap berpedoman pada protomol kesehatan, tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pelaksanaanya di Pimpin Langsung oleh Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rahman S.E.,M.H, di dampingi oleh Kasi Propam Ipda Hamid Kadir Alamri, serta 7 personil Propam Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat Serta para perwira Polres Boalemo dan seluruh bintara dan PNS Polres Boalemo.

Dalam pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan diri personil seperti KTP, SIM, KTA, Sikap Tampang personil serta kelangkapan lain yang harus di miliki oleh setiap anggota.

Waka Polres Boalemo Kompol Andul Rahman S.E.,M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan Kedisiplinan Personil Baik disiplin diri maupun disiplin dalam bekerja, “ungkapnya”Waka Polres Boalemo Kompol Andul Rahman S.E.,M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan Kedisiplinan Personil Baik disiplin diri maupun disiplin dalam bekerja, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x