Desember 2, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo : Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 Melalui KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Rutin kepolisian yang di tingkatkan, biasa di kenal dengan singkatan KRYD, Rabu (19/5/21).

Kegiatan di awali dengan Apel Persiapan operasi di lanjutkan dengan pelaksanan yang di Pimpin oleh Kasat Binmas Akp Sarengat selaku KUKL (kepala unit kecil lengkap), di dampingi Kbo Lantas Ioda Maksen Buluati S.H, dengan menurunkan personil sebanyak 12 orang yang terdiri dari gabungan satuan, fungsi dan bagian.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa titik yang menjadi target yaitu tempat – empat yang berpotensi dapat menimbulkan Kerumunan di antaranya 4 Bank yang ada di wilayah kecamatan tilamuta, pertokoan/supermarket/ Alfamart.

Melalui kegiatan tersebut Para personil mengedukasi kepada masyarakat terkait Protokol kesehatan, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar dapat menyegerakan diri melakukan vasinasi fi tempat- tempat yang telah di sediakan oleh pemerintah, jangan takut karena tidak berbahaya serta sudah melalui BPOM, dan kehalalannya melalui MUI sehingganya Vaksin Aman dan halal.

Di samping itu Para personil menghimbau agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di sekitarnya sehingga tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan Kegiatan Ini merupakan Kegiatan Kepolisian yang dintingkatkan, selain memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif, juga untuk memutus mata rantai penyebatan Virus Covid-19 di wilayah Kabuoaten Boalemo,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x