Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Kelancaran Pelaksanaan Vasinasi di Desa Tangkobu Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/ negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa / kelurahan, dan juga Mengkoordinasikan upaya pembinaan Kamtibmas dengan perangkat desa/kelurahan dan pihak-pihak terkait lainnya.

Dalam rangka kelancaran pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat Desa Tangkobu, Bhabinkamtibmas melakukan Sambang kepada para peserta yang akan melakukan vaksinasi, sekaligus mrlakukan Pengamanan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor desa Tangkobu, kecamatan paguyaman kabuoaten boalemo propinsi gorontalo, pada hari Senin (17/5/21),

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan edukasi serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu senantiasaenjaga jarak ketika berada di kerumunan, mencucitangan dengan sabun di air yang mengalir, jaga jarak dan pakai masker.

Di samping itu agar tidak terhasud dengan informasi hoax terkait vaksin yang katanya dapat mengakibatkan fatal kepada orang, karena jika kita melakukan vaksinasi imun kita akan meningkat, dan dayatahan tubuh menjadi kuat serta tidak mudah terpapar Covid-19, Vaksin itu 100% Aman, katena sudah teruji dari BPOM, dan halal dari MUI.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan dari Polri khusuanya Polres Boalemo, Selain melakukan Pengamanan juga menghimbau terkait Prokes, semata – mata untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 .

Penulis Hamzah

Publis. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x