April 16, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Timbulkan Kebanggaan Dan Cintai Bajumu : Oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., Senin (29/3/21).

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 07.00 wita, yang berlangsung di lapangan depan markas Komando Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan apel di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H.,para Kabag, Para Kasat, para Kbo, para perwira staf, serta para personil Bintara dan Pns Polri Polres Boalemo.

Melalui jam pimpinan Kapolres Boalemo memberikan arahan petunjuk dan penekanan di antaranya :

Apel itu sifatnya perintah kepada kita seluruh personil di mana saja berada, dalam artian untuk pengawasan, pengecekan personil itu sendiri, serta untuk mengetahui informasi informasi terbaru baik itu kegiatan yang akan di lakukan maupun mengenai situasi kejadian di wilayah serta di luar wilayah atau situasi nasional yang dialami saat ini.

Laksanakan tugas dengan baik dan benar, dengan merubah main set atau pola pikir kita, agar bisa lebih baik dari sebelumnya, timbulkan kebanggaan dalam diri dan tanamkan, kita adalah Anggota Polri, Cintai bajumu sehingga kita menjadi semangat dalam bekerja untuk mengemban tugas – tugas yang di percayakan oleh negara kepada kita sendiri sebagai Polri.

Mari kita syukuri, gaji polisi tidak membuat kita kaya namun dapat menghidupkan anak dan istri kita, bina dirimu, asah dirimu dengan baik dan benar, baik tidaknya bertugas itu kita sendiri yang buat, bukan orang lain, sehingganya Laksanakan tugas – tugas tersebut dengan baik dan benar serta jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x