April 27, 2024

Memperingati Hut RI yang Ke-75 Tahun 2020, Polres Boalemo Bagikan Sembako di Panti Asuhan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial, Memberikan Sembako Kepada Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Boalemo dan Kepada Personil Polres Boalemo, Rabu (19/8/2020) pukul 11.00 wita.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, Di dampingi oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, Para Kabag dan Para Kasat.

Kegiatan diawali dengan Pembagian sembako kepada personil Polres Boalemo di lanjutkan dengan Anjangsana ke Panti Asuhan Al-Hidayah Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dilanjutkan ke Panti Asuhan Al-Mukhlisin Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dan dilanjutkan kepanti Asuhan Yayasan Hidayatulloh Desa Potanga Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Boalemo membagikan Sembako Sebanyak 400 sak Beras Ukuran 5 Kg, 3 Karton Mie Instan, dan 3 Bak terur Ayam.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka Memperingati Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, serta di harapkan dapat membantu para penerima sembako di tengah pandemi Covid-19 ini, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x