April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pelantikan Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Boalemo

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres.boalemo – 

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pelantikan Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh SE dan Kabag Ren Akp Risman Batiti, yang berlangsung di lapangan Apel Polres Boalemo, Kamis (9/1)

Kegiatan Pelantikan tersebut di upacarakan, dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, sebagai Perwira Upacara Kasubbag Dal Ops Iptu Jeffry Lelet, dan perwira yang di tunjuk/Komandan Upacara Ippda Frangki Palar.

Dalam pelaksanaannya di hadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Kabag Sumda, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Staf, serta di ikuti oleh para peserta 1 pleton gabungan Staf, 1 pleton Satsamapta, 1 pleton Satlantas, 1 pleton Gabungan Intel/Reskrim.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, melalui Sambutannya sekaligus arahan di antaranya mengatakan, marilah senantiasa kita mengucapkan Syukur atas nikmat yang telah di berikan oleh maha pencipta Allah SWT, Kepada Kita semua yang hari ini masih di berikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan kegiatan pelantikan Kabag Ops dan Kabag Ren.

Mutasi Jabatan ini merupakan hal yang biasa di lakulan dalam institusi Polri Khususnya Polrea Boalemo Polda Gorontalo, ini merupakan penyegaran bagi personil, serta merupakan perkembangan Karir Personil Itu sendiri, dan merupakan suatu kebutuhan organisasi supaya organisasi itu menjadi baik.

Dengan di lantiknya Kedua Kabag di Polres Boalemo ini di harapkan agar segera menyesuaikan dengan kegiatan yang sudah berjalan, dan agar dapat membuat polres ini kedepan lebih baiklagi.

Marilah kita laksanakan tugas kita ini kedepan dengan baik, agar semuanya bisa menjadi baik, demi kemajuan dari polres itu sendiri.

Penulis : Hamzah
Publish. : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x