April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

MELALUI KEGIATAN FORUM SILATURAHMI KAMTIBMAS, KASAT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SERTA HIMBAWAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres.boalemo – Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas dalam rangka peran serta masyarakat dalam mendukung Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Kamis (19/9/19) pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 6 orang yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Salihi Lihawa Puhi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor desa tanah putih kecamatan dulupi kabupaten Boalemo, yang dihadiri oleh Kepala Desa tanah putih perangkat desa tokoh masyarakat desa tanah putih serta masyarakat desa tanah putih kurang lebih 30 orang.

Melalui kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan diantaranya yaitu:

Menghimbau Kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak melakukan pembakaran lahan sembarangan mengingat sekarang musim kemarau serta agar himbauan ini diteruskan kepada tetangga tetangga saudara.

Disamping itu Kasat Binmas menghimbau Kepada seluruh masyarakat terutama kepada orangtua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya dan mendidik dalam pergaulan sehari-hari Karena banyak laporan yang masuk ke Polres Boalemo maraknya pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kasat Binmas juga menambahkan Kepada seluruh masyarakat khususnya para orang para orang tua untuk tetap mengawasi anak mereka dalam menggunakan handphone khususnya kepada anak yang masih duduk di bangku sekolah serta dapat berpesan kepada anaknya untuk menghindari narkoba miras terutama yang sangat marak sekarang ini adalah lem Fox pil PCC yang sangat mudah didapatkan.

penulis : H.Lamadi

publish : M.Kau

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x