April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

CAIRKAN SITUASI REKAPITULASI DI PPK, WAKAPOLRES BOALEMO ADAKAN LOMBA LARI.

Polres Boalemo – Saat ini Pemilu 2019 memasuki tahap rekapitulasi tingkat Kecamatan dimana pada tahap ini merupakan tahapan yang sangat rawan karena bisa memicu pertikaian antara pendukung masing-masing kubuh, mencegah hal tersebut Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. punya cara sendiri untuk mencairkan suasana yaitu dengan lomba lari yang dilakukan oleh saksi 01 dan 02 pads hari Senin (22/04/2019).

Kegiatan tersebut bertempat di depan PPK Kecamatan Tilamuta yang disaksikan oleh Padal Kecamatan Tilamuta, personil yang melaksanakan pengmanan di PPK Tilamuta, anggota PPK Kecamatan Tilamuta dan para saksi baik saksi Capres/ Cawapres ataupun saksi Partai Politik.

Kegiatan ini merupakan cara Wakapolres Boalemo untuk mencairkan situasi dimana banyak haox yang tersebar di sosial media yang bisa saja membuat selisih paham antara kedua kubu.

Wakapolres Boalemo mengatakan “marilah sama-sama kita sebagai umat beragama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pasca pemungutan suara jangan sampai terpancing dengan hoax yang selama ini tersebar di media sosial, kita harus menghormati apapun keputusan yang akan di putuskan oleh KPU dan berlapang dada serta tidak memprovokasi masyarakat.” Ujat Pietmon.

 

Penulis : Mabrur

Edit : Mabrur

  1. Publihs : Mabrur
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x