April 27, 2024

DALAM RANGKA MENJAGA STABILITAS KAMTIBMAS MENJELANG 4 HARI PUNGUT SUARA DI WILAYAH KAB.BOALEMO, SATSABHARA POLRES BOALEMO LAKUKAN PATROLI

tribratanews.gorontalo.polri.g. id – Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kabupaten boalemo menjelang 4 hari pemungutan suara di tps, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu ( 21/4/19) Pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurunkan kekuatan sebanyak 7 personil yang di pimpin oleh Knit I Dalamas Sabhara Polres Boalemo Bripka Rahmad Gaga, dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua (raimas) milik sabhara Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil melakukan sambang di beberapa tempat diantaranya Kantor Kpu, panwas, serat tempat berlangsungnya kegiatan perekapan hasil pemungutan suara di ppk kecamatan Tilamuta, Botumoito, dan Mananggu.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka ,menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo menjelang pemungutgan suara, serta kegiatan perekapan kembali hasil suara yang di laksanakan di tingkat kecamatan, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Boalemo yang merupakan regu Qwick Respon cepat patroli Sabhara, baik itu siang maupun malam” ungkapnya”

( hl hms res blmo )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x