April 26, 2024

ITWASDA POLDA GORONTALO MELAKUKAN WAS OPS TERKAIT OPERASI MANTAP BRATA 2019 DI POLRES BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan pengawasan operasi oleh Itwasda Polda Gorontalo di Polres Boalemo, terkait Operasi Mantap Brata 2019 , selasa (16/4/19) pukul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang posko operasi mantap brata (OMB) Polres Boalemo 2019.

Dalam kegiatan tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan satu tim untuk melakukan pemeriksaan terkait OMB 2019, dengan berjumlah 5 personil yang di pimpin oleh Akbp Saleh Tangke Sh.

Melalui kesempatan tersebut di lakukan pemeriksaan administrasi kelengkapan operasi mantap brata 2019, diantaranya tentang pembuatan rencana pengamanan operasi ( renpam), pembuatan sprin Operasi, Absen Personil yang melaksanakan kegiatan operasi, kirka intel, serta terkait pendistribusian anggaran operasi ke personil, juga bekal kesehatan dan penggunaan bbm operasi.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menghindari penyalah gunaan anggaran, serta untuk peningkatan kinerja personil,menjadi tolak ukur sebagai perbandingan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kinerja personil tersebut untuk mencapai polri yang promoter profesional modern dan terpercaya.” Ungkapnya”

(hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x