April 26, 2024

POLRES BOALEMO KAWAL JALANNYA KEGIATAN KAMPANYE BLUSUKAN DARI PARTAI GOLKAR

Polres Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye blusukan dari partai Golkar Jumat (152/19) pukul 13.00 wita.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil gabungan yang di pimpin oleh Kabag Ren Polres Boalemo Akp Yunus Ben Biu, yang di dampinggi oleh Kasat Intel, Kasat Tahti dan Kbo Lantas.

Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung di dua titik kampanye yang pertaman bertempat di rumah bapak Jabir Parange dusun tiga (tambe) desa pentadu Timur, kecamatan Tilamuta yang di mulai pada pukul 13.00 wita dan berahir pukul 15.00 wita, dan pada pukul 15.00 wita sampai dengan pukul 17.00 wita bertempat di rumah bapak sarifudin Daipaha yang berada di dusun satu desa pentadu timur kecamatan tilamuta kabupaten boalemo.

Dalam kegiatan kampanye tersebut menghadirkan 4 orang jurkam yaitu Lahmudin Hambali S. Sos. M. Si, Yanis Mohamad Pahrun S. Sos, Rugaiyah Dai, serta Hanafi Kasim, dan menyampaikan orasi politiknya, dengan di hadiri kurang lebih 70 orang warga masyarakat selaku pendukung partai golkar.

Kegiatan pengamanan berahir pukul 17.00 wita yang diahiri dengan apel konsolidasi untuk pengecekan seluruh personil yang melakukan pengamanan, yang berlangsung dengan aman baik dan lancar.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan, Polres Boalemo siap mangawal dan mengamankan jalannya tahap demi tahap pelaksanaan pileg dan pilpres di wilayah kabupaten boalemo ini hingga selesai, dan berusaha keras untuk menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan legiaslatif dan pilpres 2019 ini dengam aman dan lancar, “ungkapnya”

Editor : H. Lamadi
Publish : M. Amilin. K

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x