April 27, 2024

JAGA KAMTIBMAS DI WILAYAH MANANGGU KAPOLRES BOALEMO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA TOKOH POLITIK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id (Polres Boalemo) Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK. MH sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh Politik di Desa Kaaruyan, Rabu (23/1/19).

Dalam kegiatan tersebut kapolres boalemo di dampingi oleh Wakapolres, Kasat Binmas, Kasat Reskrim Kasat PolAir, Kapolsek Mananggu dan Kasiwas.

Melalui kegiatan tersebut kapolres boalemo menyambangi bpk Frangki Lumingas selaku tokoh Politik di desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu serta pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan pesan-pesan kamtibmas berupa himbauan, agar tokoh politik menjadi panutan bagi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2019 pada bulan April mendatang dan dapat mengajak para simpatisan berperan dalam menjaga kamtibmas untuk mensukseskan pemilu yang aman damai dan sejuk di wilayah kabupaten boalemo.

Kapolres juga berpesan agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, mengingat penentuan batasan desa yang belum ada titi temu antara desa kaaruyan dengan desa bendungan, sehingga berpotensi tetjadi konflik karena kedua desa ini memiliki keyakinan yang berbeda.

Hms res blmo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x