Maret 25, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

KORPS RAPOR POLRES BOALEMO: 49 PERSONIL DINAIKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id Р(polres boalemo) Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 januari 2019, Rabu (2/1/19) pukul 08.00 wita.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel polres boalemo, yang bertindak sebagai inspektur upacara Kaolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, perwira upacara Kabag Sumda Akp Ahmad Rizak dan sebagai komandan upacara kasiwas Ipda Sugiaman.

Para personil yang melakukan korps rapor yaitu kapolsek dulupi dari pangkat ipda naik satu tingkat ke Iptu, dari bripka ke aipda 13 personil, dari brigadir ke bripka satu personil dari briptu ke brigadir satu personil, dan dari bripda ke briptu 29 personil.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua bayangkari cabang boalemo, Wakapolres Boalemo, wakil ketua bayangkari boalemo, Para Kabag, Para Kasat, para perwira staf, para kapolsek jajaran serta seluruh personil bintara polres boalemo dan para ibu – ibu bayangkari boalemo.

Kegiatan di lanjutkan dengan mengucapkan selamat kepada para personil yang naik pangkat dengan melakukan jabatan tangan oleh seruh personil yang hadir di tempat tersebut.

Melalui sambutannya kapolres boalemo menyampaikan,
Atas nama pimpinan Polres Boalemo saya  mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan atas segala dedikasi dan loyalitas dan prestasi dalam melaksakan tugas sebagai anggota kepolisian.

(Hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x