April 26, 2024

PERERAT TALI SILATURAHIM DENGAN INSAN PERS WAKAPOLRES BOALEMO LAKUKAN SAMBANG

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Pentingnya membangun sebuah hubungan untuk di jaga dan dipererat, karena manusia saling membutuhkan satubsama lain, membangun kemitraan demi kebaikan bersama.

Seperti yang di lakukan oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe Sh, melakukan sambang kepada para insan pers yang berada di kabupaten boalemo, jumat (7/12/18) pukul 21.00 wita.

Kegiatan tersebut bertempat di warkop Cafe Loka Tilamuta, melalui kesempatan tersebut wakapolres mengajak para insan pers untuk minum kopi serta melakukan diskusi santai.

Dalam kegiatan tersebut wakapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta dapat menjalin hubungan baik bisa menjadi mitra dalam pemberitaan tentang keberhasilan tugas tugas kepolisian khususnya polres boalemo.

Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe mengatakan, kegiatan ini di lakukan untukempererat tali silaturahim antara insan pers dengam kepolisian serta dapat menjadi mitra yang baik, untuk menciptakan keamanan di wilayah kabupaten boalemo ini “tuturnya”

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x