Kapolda Gorontalo Apresiasi 3 Pamen Polda Gorontalo Yang Masuk Dalam Nominasi Polisi Teladan/Role Model Tahun 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 03 Desember 2019, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada, M.Phil mengapresiasi atas 3 Personel Polda Gorontalo yang masuk dalam 101 Personel yang mendapat penghargaan dalam pemilihan polisi teladan/role model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang Publik Tahun 2019.

Ke tiga personel ini yang pertama Wadir Pam Obvit Polda Gorontalo Akbp. Hj. Lisma Dunggio B.Sc yang berprestasi sebagai juara I tingkat Polda dalam pemilihan polisi teladan/role model sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang Publik Tahun 2019 dan berhasil mendapatkan Pin Emas dan piagam penghargaan dari Kapolri.

Kemudian juara II diraih oleh Kabag Watpers Biro Sdm Polda Gorontalo Akbp. Djamilah Lihawa SH, M.Si, mendapat Pin Perak dan piagam penghargaan dari Kapolri dan juara ke III diraih oleh Waka SPN Polda Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, mendapat pin perunggu dan piagam penghargaan dari Kapolri.

Kapolda Gorontalo dalam hal ini menyampaikan, selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ke tiga personel Polda Gorontalo atas kinerja yang diberikan kepada masyarakat. Hal ini merupakan wujud keterampilan personel dalam mengharumkan nama baik Polda Gorontalo di tingkat Polda seluruh indonesia terlebih di mata masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolda berharap keberhasilan personel ini agar dipertahankan dan diharapkan bisa diikuti oleh seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran lainnya, agar nama baik Polda Gorontalo dapat terus meningkat.

“Pemberian piagam penghargaan kepada personel dan jajaran ini merupakan bentuk reward dari pimpinan untuk yang berprestasi serta menjadi motivasi bagi anggota lainnya agar terus bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat maupun institusi Polri,” ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x