Pererat Silaturahmi, Kapolda Gorontalo dan Komisi III DPR RI Makan Malam Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Rumah Makan Golden Fish Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail MH bersama Tim Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI melaksanakan Ramah Tamah sekaligus makan malam bersama, Kamis 14 Desember 2017.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Gorontalo diantaranya Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Karo Ops Polda Gorontalo, Karo Sarpras, Dir Intelkam, Dir Pam Obvit, Dir Reskrim Narkoba, Dir Polairud, Dir Sabhara, Kabid Propam, Ka SPN, Kapolres Gorontalo Kota, Kapolres Gorontalo, dan Kapolres Bone Bolango.

Malam ramah tama ini merupakan salah satu bentuk wujut keakraban dan kerjasama yang baik antara Polri yang dalam hal ini Polda Gorontalo dengan DPR RI, Komisi lll sendiri merupakan komisi yang ada pada DPR RI yang memiliki tugas dan peran kerja di bidang hukum dan ham, kedatangan tim komisi lll DPR RI di wilayah Maluku dalam rangka kunjungan kerja sesuai dengan bidang dan fungsi komisi lll itu sendiri.

Jamuan makan malam bersama juga dihibur dengan suguhan lagu yang dibawakan oleh penyanyi dan ada juga pejabat Polda maupun dari komisi III yang menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur pada malam hari ini.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x