Kapolda Gorontalo Rekrut Atlit Volley Ball Jadi Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Halaman Lobi Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memberikan wejangan/petunjuk kepada peserta Tim Volley Ball Gorontalo, Senin 11 Desember 2017 pukul 07.30 wita.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Eko Sukriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, dan Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M Pratama Adhyasastra, SIK, MH.

Tim yang terdiri dari putra dan putri itu akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kejurnas Volley Ball besok, 12 Desember 2017.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan kepada para atlit untuk berjuang dengan penuh semangat, harumkan nama Daerah Gorontalo, karena apabila kita mempunyai kemauan yang tinggi dan usaha yang tinggi, maka itu Insya Allah akan membuahkan hal yang baik bagi kita semua.

Kapolda juga mengharapkan kepada para atlit untuk mempunyai optimis dan satu misi yang kuat, karena dengan hal tersebut akan timbul kemauan yang keras pada diri kita untuk bisa mendapatkan hasil yang baik.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda menyampaikan akan mengupayakan untuk merekrut para atlit jadi anggota Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penulis         : Donsi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x