Jelang Natal dan Tahun Baru, Bripka Kisman Sambangi Warga GPP Jemaat Batu Karang Paguat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 10 Desember 2017 Jam 10.00 wita, Bertempat di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya. GPPS Jemaat “Batu Karang” Paguat, tepatnya di Lingkungan Limbato Kel. Pentadu Kec. Paguat Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail menyambangi GPPS Paguat, sekaligus PAM ibadah dan pengambilan Data dalam menyambut perayaan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas disambut oleh Bapak Pendeta Siswo Sumarto dan jemaat 45 orang.

Pada saat tersebut, Bhabinkamtibmas mengambil kesempatan untuk memberikan pesan pesan kamtibmas antara lain menghimbau kepada para jemaat agar senantiasa memelihara kerukunan antar umat beragama baik tetangga ataupun sanak saudara yang sudah pindah agama.

Bripka Kisman juga menghimbau kepada para Jemaat agar mewaspadai terhadap orang yang tidak dikenal hendak menyusup kedalam kegiatan ibadah guna melakukan provokasi antar umat ataupun sesama jemaat.

“Apabila hendak melaksanakan kegiatan Ibadah dalam rangka perayaan menjelang Natal dan tahun baru, sebaiknya memberi pemberitahuan kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Paguat ataupun kepada saya selaku bhabinkamtibmas, sehingga pihak kepolisian dapat memantau langsung kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Karena mengingat Kab. Pohuwato berbatasan langsung dengan Sulteng”, himbau Kisman.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x