Dit Polair Gencar Sosialisasi Radikal dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dit Polair Polda Gorontalo sebagai pengemban fungsi Polmas perairan/pesisir melaksanakan sambang di Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara melaksanakan Sosialisasi Program 11 Quick wins Polri. Minggu (19/11/2107)

Kegiatan sambang ini sekaligus sosialisasi di pimpin oleh Akbp Mashar Torada SH.M , Harto Husain (Anggota DPRD Gorut)  , Kades , Tokoh Agama, Babinsa , dan masyarakat sejumlah 68 orang.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Desa Tolongio Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara.

Pada kesempatan tersebut Akbp Mashar Torada SH.MH menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila.

Setelah kegiatan pemberian materi Dit Polair Polda Gorontalo juga menyerahkan bingkisan/sarana kontak sebagai bentuk pendekatan Ditpolairud dengan masyarakat desa anggrek.

Akbp Mashar juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa alat Olahraga, & 5 buah alquran sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda gorontalo kepada Masyarakat Desa Tolongio.

Acara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish          : A. Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x