Berkat Kinerjanya Bantu Warga, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (20/11/2017) bertempat di lapangan apel Polres Pohuwato Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang memiliki kinerja baik.

Berkat kinerjanya membantu warga membuat Jembatan Darurat, Brigadir Jumliadi Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres Pohuwato.

Ada sepuluh anggota Polres Pohuwato yang memiliki kinerja baik memdapat penghargaan dari Kapolres Pohuwato berupa piagam maupun hadiah.

Diantara kesepuluh anggota yang mendapat penghargaan, salah satu diantaranya Brigadir Jumliadi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mootilango Polsubsektor Duhiadaa.

Brigadir Jumliadi mendapat piagam penghargaan dan juga hadiah dari Kapolres Pohuwato kerena telah membantu warga binaanya secara suka rela membuat jembatan darurat di Desa Mootilango kecamatan Duhiadaa, dimana jembatan darurat tersebut sangat di butuhkan warganya yang menghubungkan dua Desa antara Desa Mootilango Kecamatan Duhiadaa dan Desa Manawa Kecamatan Patilanggio.

Dalam pemberian penghargaan ini, Kapolres Pohuwato mengucapkan terimaksih kepada Brigadir Jumliadi yang ikhlas membantu warganya.

Kapolres Pohuwato berharap agar anggota lainnya bisa meniru Brigadir Jumliadi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Tegasnya”

Selain Brigadir Jumliadi Kapolres Pohuwato Juga memberikan  Penghargaan Anggota Bhabinkamtibmas Keluruhan Siduan Bripka Subhan Mukhsin dalam bertugas membuat laporan kegiatan melebihi target yang telah di tentukan.

Penulis         : Santo (Humas Res Pohuwato)

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x