Kapolres Pohuwato Lantik Pengurus FKPM Se Jajaran Polres Pohuwato.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 16 November 2017 sekitar pukul 08.30 wita Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan Sik.MH melantik Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat ( FKPM) sejajaran Polres Pohuwato bertempat di aula Catur prasetya Polres Pohuwato.

Hadir dalam acara pelatikan Kadis BPM Pemdes Kab Pohuwato,Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh,SE Kasat Binmas Akp Heny Mudji Rahayu, SE, para Kapolsek jajaran,anggota Bhabinkamtibmas serta pengurus FKPM sejajaran Polres Pohuwato.

Acara pelantikan FKPM dengan mengambil tema ” Dengan Kemitraan Polisi Dan Masyarakat Mari Kita Jadikan Kamtibmas Sebagai Kebutuhan” ini awali dengan  pembacaan surat keputusan Kapolres Pohuwato oleh Kasat Binmas kemudian di lanjutkan dengan pengukuhan pengurus FKPM oleh Kapolres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta selamat kepada pengurus FKPM yang baru saja di kukuhkan di mana telah bersedia menjadi anggota FKPM bekerja sama dalam membantu tugas tugas Kepolisian di wilayah dalam hal mengidentifikasi permasalahan yang ada di Desa.

Penulis         : Santo

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x