Polres Gorontalo Kota Siap Amankan Pertemuan Ulama Se Asia Tenggara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,   Dalam rangka mempererat silaturahmi ketua FKUB kota gorontalo H.Dr Burhanuddin Umar menyambangi polres gorontalo kota untuk bertemu dengan Kapolres.Jumat (03/11/107)

Kedatangan pihak FKUB ini disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya, SIK

FKUB merupakan salah satu organisasi terkenal di Kota Gorontalo. Dalam pertemuan ini membahas tentang sinergitas dan kerjasama antara tokoh masyarakat / agama dengan Polri agar situasi Kamtibmas di Kota Gorontalo yang selama ini masih kondusif tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan ini pula ketua FKUB melakukan koordinasi berkaitan dengan rencana kegiatan pertemuan ulama se asia tenggara di pesantren Al-Huda di Kota Gorontalo

“Salah satu tugas polisi adalah mengayomi masyarakat, jadi polres goorntalo kota akan siap membantu mengamankan,” ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya, SIK saat ditemui usai pertemuan itu.

Selain itu, AKBP Yan juga menambahkan, pihaknya hingga saat ini memang terus menjaga komunikasi dengan seluruh tokoh agama di Kota Gorontalo dan pihak polres gorontalo kota akan siap megamankan pertemuan tersebut ,”tutup Kapolres Gorontalo Kota.

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x