Brigjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum Tutup Rakornas Humas Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 3 November 2017 Karo Penmas Brigjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum menutup kegiatan Rakornas Humas Polri yang di laksanakan di Hotel Ramada Juta Bali. Pada penutupan ini dihadiri oleh seluruh Kabid Humas dan anggota Humas se-Indonesia.

Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen Pol Drs. Rikwanto menutup Rapat Koordinasi Nasional Humas polri dalam rangka deaiminasi informasi penanganan pencari suaka dan pengungsi Indonesia, pada penutupan tersebut Karo penmas membacakan sambutan Kadiv Humas Polri, yang dalam sambutannya Karo penmas menyampaikan bahwa kegiatan selama dua hari ini diharapkan dapat berkelanjutan dengan tema yang berbeda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar terutama kepada IOM yang telah memberikan sedikit pengetahuan tentang IOM itu sendiri”, kata Karo Penmas.

Karo penmas juga menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat memberikan kekompakan kepada kita semua, dan kepada seluruh anggota Humas agar terus meningkatkan Citra Polri.

Sebelum menutup kegiatan ini Karo penmas  mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menerima materi dari panitia, dan diharapkan melalui materi yang telah diterima dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x