Tim Supervisi Dit Binmas Polda Gorontalo Cek Kesiapan Perangkat Pos Kamling Desa Duhiadaa

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (25/10/2017) pukul 12.45 wita bertempat di Pos Kamling Desa Duhiadaa Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato Bhabinkamtibmas Brigadir Herman Lapaleo bersama dengan Kapolsubsektor Duhiadaa Aiptu Tulisman Pulukadang, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Barat Bripka Moh. Badwy, Para Linmas, dan aparat Desa Duhiadaa menyambut kedatangan Tim Supervisi Dit Binmas Polda Gorontalo.

Tim Supervisi Dit Binmas Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Kompol Rahim Balu selaku Kasubdit POlmas Polda Gorontalo.

Kedatangan tim tersebut dalam rangka pemeriksaan kesiapan perangkat Pos Kamling di Desa Duhiadaa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Akp. Henny M. Rahayu Kasat Binmas Polres Pohuwato, Iptu Imran Laonga Kasie BinKamling, Bripda Iswan BA Dit Binmas, Brigadir Sarifudin Bangi Kanit Bin Tibmas Binmas Res Pohuwato.

Pada kegiatan tersebut Kompol Rahim Balu mengambil kesempatan untuk memberikan pengarahan dan petunjuk sehubungan dengan Penjagaan Pos Kamling. Selain itu beliau selaku KaSubdit Polmas memberikan semangat kepada para linmas untuk bertugas karena pada tahun 2018 nanti para linmas ini akan menerima Insentif yang cukup besar.

Selanjutnya Team Supervisi Dit Binmas Polda Gorontalo yang di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Pohuwato menuju Ke Desa Mekar Jaya Kec.Duhiadaa Kab.Pohuwato dalam hal kegiatan yang sama.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x