Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Laksanakan DDS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Kec. Patilanggio Brigadir Yemus Salowa melaksankan sambang di rumah warga di Dusun Damai Desa Dulomo.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan aparat desa maupun bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas.

Brigadir Yenus Salowa juga menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras, menjauhi hal – hal yang negative yang dapat merusak diri sendiri dan keluarga,”tuturnya.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui, bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah masing-masing, Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.”Ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x