Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Pohuwato Buka Stand Kopi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (14/10/2017) pukul 20.00 wita telah dibukan stand Kopi Kamtibmas yang diawaki oleh Brigadir S. Bangi dan Abd R. Imran yang bertempat di depan lapangan Ormas Kec. Marisa Kab. Pohuwato

Adapun giat tersebu selain memberikan penerangan kepada masyarakat tentang pentingnya kamtibmas lewat media elektronik juga secara face to face di stand Kopi Kamtibmas.

Di stand tersebut team Kopi Kamtibmas juga menyediakan minuman kopi secara gratis kepada masyarakat yang ingin mampir tentunya.

Selang berapa lama kemudian, team kopi kamtibmas mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di taman Ormas tersebut ada sekelompok pemuda yang sedang minum-minuman keras dan menghisap lem fox, saat itu juga setelah mendapatkan laporan dari masyarakat team langsung bergerak menuju lapangan ormas dan mendapati 1 org sedang menghisap lem fox dan 2 orang sedang minum-minaman cap tikus, kemudian team membawa ketiga pemuda tersebut ke stand kopi kamtibmas, kemudian berkoordinasi dengan team patroli untuk ditindaklanjuti/ dibawa ke Polres.

Kegiatan kopi kamtibmas berakhir pukul 00.05 wita dalam keadaan aman.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x