Patroli K2YD, Polres Pohuwato Amankan Miras dan Tempat Billiard Tanpa Izin

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Ciptakan wilayah aman dan bebas dari gangguan kamtibmas , Polres pohuwato rutin melaksanakan patroli yang di tingkatkan K2YD.

Patroli ini dilakukan oleh regu C dalam rangka untuk melaksanakan Patroli K2YD yang di pimpin langsung oleh Kasubbag Sarpras Iptu Rovel Kirojan selaku KA Tim.

Kegiatan patroli ini dilaksankan di wilayah Kec. Marisa, Dan Kec. Duhiadaa dengan sasaran Miras, Narkoba, Judi dan Prustitusi.

 

Iptu Rovel Kirojan selaku KA Tim memipin patroli dan mendapati sebuah kios yang bertempat di Desa Pohuwato Kec. Marisa Kab. Pohuwato yang di duga menjual minuman keras.

Dalam kegiatan patroli tim menemukan minuman keras jenis Captikus Tikus berjumlah 15 (Lima belas) botol yang di kemas Dalam botol Aqua ukuran 600ml,” Ungkapnya

Selanjutnya tim patroli menuju di Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato dan menemukan temukan sebuah tempat billiard dan setelah di periksa pemlik billiar tersebut tidak memliki ijin.

Dalam giat Operasi Kasubbag Sarpras Iptu Rovel Kirojan selaku KA Tim juga memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk tidak menjual atau menyimpan miras untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan akibat pengaruh miras, ”ungkapnya

Kegiatan berakhir pada pukul 00.30 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x