Bhabinkamtibmas Laksanakan Musyawarah Bersama Pemerintah Desa Telaga Biru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Telaga Biru Brigadir Afrianto Talib melaksanakan musyawarah bersama pemerintah Desa Telaga Biru, Masyarakat dan Perusahan PT Putra Limboto tentang Pelebaran Jalan dan Pembuatan Saluran Air karena pembuatan saluran air tersebut terhalang oleh pagar masyarakat. Rabu (27/9)

Saya berharap, hadirnya kami dari pihak kepolisian dapat mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan, terutama masalah keamanan dan ketertiban ,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan masukan kepada pekerja supaya berhati – hati tetap mengutamakan keselamatan perkerja dan jangan sampai mengganggu pengguna jalan.

Bhabinkamtibmas memonitor kegiatan anggotanya menuturkan, merupakan suatu kewajiban setiap anggota Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat, sehingga warga merasa puas dan terlayani oleh Kepolisian.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas polsek brebes untuk tetap mendorong warga agar menghidupkan Siskamling, agar dapat tercipta keamanan dan ketertiban.”tuturnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x