Pelihara Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Patilanggio Aktif Sambang Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari sabtu 23 september 2017 jam 08.50 wita bhabinkamtibmas desa dulomo dan desa dudepo kec.patilanggio Pohuwato Brigadir Yemus Salowa bersama-sama dengan kanit intel melaksanakan sambang dan berkordinasi dengan para tokoh masyarakat.

Brigadir Yemus Salowa  melaksanakan sambang di rumah bapak Usman hulalobuka di dusun damai desa dulomo sekaligus menanyakan permasalahan yang sedang di alaminya

selain itu , Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pihaknya agar selalu bekerja sama dengan aparat desa dalam menjaga kamtibmas dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,”Ungkapnya

Dalam kegiatan sambang masyarakat ini, Bhabinkamtibmas menitip pesan Kamtibmas dan berikan himbauan kepada para orang tua terkait adanya perkembangan teknologi informasi melalui Handphone dan Internet patut diwaspadai dengan melakukan pengawasan yang berkelanjutan.

Brigadir Yemus Salowa  menambahkan, disamping pesan moral juga tidak kalah pentingnya penyampaian pesan keamanan dan ketertiban lingkungan dengan cara pengamanan swakarsa sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif seperti yang dirasakan pada saat ini.

Kegiatan sambang ini merupakan penjabaran dari salah satu Program Promoter Kapolri yang menuntut Polri harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai Pengayom , Pelindung serta Pelayan Masyarakat.

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga  dan pemerintah desa apabila mengetahui dan melihat hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x