10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

LIGA SANTRI NUSANTARA 2017 REGION SULUTTENGGO DI TUTUP OLEH KAPOLDA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail,Mh menghadiri kegiatan Final Santri Nusantara 2017 , Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur, Wakapolda Gorontalo dan PJU Polda Gorontalo, Kakanwil Kemenag prov, Kepala Biro Kesra, Kepala Kesbangpol, Dandim 1304 diwakili, Kadis Pora, Camat Telaga serta Kapolsek Telaga. Bertempat di Stadion 23 Januari Kec. Telaga Kab. Gorontalo. (23/09/2017)

Dalam Acara tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, MH menyampaikan bahwa kejuaraan Sepak Bola Liga Santri yang telah dilaksanakan lebih dari 5 hari tersebut diikuti oleh 16 Tim yang masing-masing berasal dari Prov. Sulut, Sulteng dan Gorontalo.

Dalam pelaksanaan seluruh pertandingan berjalan dengan baik dan lancar, selama ivent ini berlangsung kita menyaksikan betapa piawainya para santri dalam menunjukkan skill dan bakat serta sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Liga santri ini menunjukkan bahwa Pondok Pesantren selain menghasilkan para pakar-pakar di bidang Agama Pondok Pesantren juga mampu menghasilkan bibit – bibit handal dibidang persepak bolaan.

Diakhir penyampaian tersebut Kapolda menutup secara resmi Kejuaraan Liga Santri Nusantara 2017 dalam memperubutkan Trophy Kapolda Cup, tak lupa Kapolda juga mengucapkan Terima kasih kepada Panitia dan para pihak yang turut serta membantu atas pelaksanaan kegiatan ini.

Semoga kedepan kita dapat melanjutkan Ivent ini secara Kontinyu sehingga akhirnya kita dapat Bibit-bibit pemain yang handal dan benar – benar dapat mengharumkan nama Pondok Pesantren, Daerah bahkan Bangsa ke Tingkat Nasional maupun Internasional.

Penulis         : Munawir

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x