Safari Jum’at: Samapta Polda Gorontalo Menjadi Bagian dari Kemakmuran Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya memperkuat kehidupan keagamaan di Provinsi Gorontalo, personel Samapta Polda Gorontalo menyelenggarakan Safari Jum’at yang menghadirkan mereka sebagai khatib dan imam sholat Jum’at di beberapa masjid, Jum’at (03/05).

Selain mengisi khutbah Jum’at, mereka juga aktif dalam membersihkan dan memelihara kebersihan masjid, serta memberikan bantuan sosial kepada anak-anak panti asuhan. Hal ini merupakan bagian dari inovasi Samapta Polda Gorontalo dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di wilayah tersebut.

Menurut AKP Candra Kusuma, selaku perwira pengendali kegiatan, pelaksanaan Safari Jum’at ini bertujuan untuk memakmurkan masjid-masjid di Provinsi Gorontalo dan akan terus dilakukan secara rutin. 

“Sebagai seorang muslim yang beriman, melaksanakan shalat wajib adalah kewajiban yang tak terelakkan. Meskipun memiliki tugas sebagai anggota Polri yang berat, kami juga memiliki tanggung jawab kepada Sang Pencipta yang harus dijalankan dengan penuh kesungguhan,” ujarnya.

Langkah ini menunjukkan komitmen Samapta Polda Gorontalo dalam berkontribusi aktif dalam kehidupan keagamaan dan sosial masyarakat, serta menjadi contoh bagi pihak lain untuk terlibat lebih dalam dalam memakmurkan masjid dan memperkuat kehidupan beragama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x