Pengaturan Lalu Lintas Pagi Dit Samapta Polda Gorontalo, Ciptakan Kamseltibcarlantas Terhadap Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat ataupun pengendara di jalan raya.

Dengan ditempatkannya personel Polri di perempatan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.

Pengaturan lalu lintas ini, seperti halnya yang dilakukan secara rutin oleh personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang setiap pagi agar terciptanya arus lintas lalu (Lalin) yang aman dan lancar di tengah aktivitas masyarakat, Jum’at (03/05).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, saat ini penting bagi seluruh pengendara untuk tertib berlalu lintas ketika berkendara, dimana hal ini selain dalam menjaga Kamseltibcarlantas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi si pengendara itu sendiri ataupun pengendara lain.

“Jadi apabila melihat pengendara motor yang tidak memakai helm, Anggota yang melaksanakan gatur tidak lupa memberikan teguran agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku, sehingga turut menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Zamroni berharap bahwa kesadaran warga khususnya para pengendara dalam berlalu lintas bisa maksimal, sehingga keamanan, Keselamatan dan kelancaran selama perjalanan terwujud.

“harapan kami, dengan adanya kegiatan ini, kesadaran warga akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas bisa maksimal, sehingga pengendara pun selamat sampai tujuan,” Harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x