Safari Jum’at Samapta Polda Gorontalo, Hadir Dengan Memakmurkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka kegiatan Safari Jumat, Personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Sholat Jumat keliling bahkan mengisi khutbah pada jumat (03/05/2024).

Selain mengisi Khutbah Jum’at, pada pelaksanaan safari jum’at, personel Samapta juga melakukan bersih-bersih masjid hingga memberikan bantuan sosial kepada anak-anak panti asuhan.

Diterangkan AKP Candra Kusuma, S. Pd, Kegiatan Safari Jum’at tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Samapta Polda Gorontalo, yang mendukung memakmurkan masjid yang ada di Provinsi Gorontalo, dan akan terus dilakukan setiap hari jumat.

“Dalam pelaksanaan safari jum’at, personel di bagi ke beberapa masjid untuk menjadi imam dan mengisi khatib Jumat, dimana hal ini semata-mata untuk memakmurkan masjid,” ucapnya.

Lanjut Akp Candra. Sebagai seorang muslim yang beriman wajib hukumnya melaksanakan sholat wajib karena semua diciptakan didunia ini semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT.

“Meskipun kita sebagai seorang anggota Polri, dimana tugas kita tidak mudah untuk ditinggalkan, begitu juga dengan tanggung jawab kita terhadap Sang Pencipta, karena itu merupakan tugas kita juga yang tidak boleh kita tinggalkan,“ imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x