Safari Jum’at: Samapta Polda Gorontalo Membersihkan dan Memakmurkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam semangat menjalankan aktivitas, Samapta Polda Gorontalo menggelar Safari Jum’at dengan hadir membersihkan dan memakmurkan masjid di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo, Jum’at (03/05).

Di bawah pimpinan AKP Candra Kusuma personel Samapta Polda Gorontalo dengan penuh kesungguhan melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Baitul Karim dan Masjid Nurul Jihad, yang berada di Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

AKP Candra menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan masjid ini bukan sekedar rutinitas, melainkan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk beribadah, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Tak hanya membersihkan masjid, kami juga berperan sebagai imam sholat dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid. Kami juga mendorong warga untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika terjadi masalah di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Dengan Safari Jum’at ini, harapannya adalah menciptakan suasana yang tenang dan damai bagi masyarakat saat menjalankan ibadah di masjid. 

Langkah ini tidak hanya menjadi bukti nyata kehadiran dan kepedulian Polri, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan menjaga keamanan di lingkungan mereka. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x