Jaga Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan Ibadah Mingguan Umat Kristiani

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjamin keamanan pelaksanaan perayaan ibadah umat kristiani di setiap minggunya di beberapa gereja yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin setiap minggu melakukan patroli sekaligus pengamanan di beberapa gereja yang ada di Kabupaten/Kota, Minggu (28/04) Pagi.

Ipda Tony Ali, SH selaku perwira yang memimpin jalannya pengamanan menjelaskan, pihaknya bersama personel Samapta lainnya melakukan pengamanan secara ketat di tempat ibadah atau Gereja di Kabupaten maupun Kota Gorontalo, dimana pengamanan dilakukan baik di dalam maupun diluar gereja.

“Dalam hal pengamanan, Samapta Polda Gorontalo menurunkan personel untuk melakukan pengamanan di Gereja dalam rangka ibadah mingguan umat kristiani,” ucapnya.

Dikatakannya, Personel di kerahkan melaksanakan pengamanan Gereja untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah di gereja-gereja. Dimana Hal ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Untuk memberikan kenyamanan kepada umat kristiani yang akan berbibadah, personel kita kerahkan guna melakukan pengamanan sampai pelaksanaan ibadah selesai,” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x