Pengaturan Lalu Lintas Malam Hari Oleh Dit Samapta Polda Gorontalo, Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk mengurangi kepadatan kendaraan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah Gorontalo, Dit Samapta Polda Gorontalo telah melaksanakan tindakan yang berfokus pada pengaturan lalu lintas. Tindakan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran perjalanan bagi warga dan pengendara, Sabtu 27 April 2024.

Personel Dit Samapta Polda Gorontalo berada di sejumlah titik rawan kepadatan kendaraan lalu lintas yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo. Mereka bertugas untuk mengarahkan lalu lintas, dan memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Dir Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol Moh. Zamroni, SIK., menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

“Kami menyadari bahwa kepadatan kendaraan lalu lintas sering kali terjadi. Oleh karena itu, kami melaksanakan pengaturan lalu lintas secara intensif,” ucapnya.

Selain pengaturan lalu lintas, personel Dit Samapta Polda Gorontalo juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan memakai helm saat berkendara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x