Bentuk Kehadiran Polri, Samapta Polda Gorontalo Membangun Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Patroli Dialogis di Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Anggota Samapta Polda Gorontalo tidak hanya menggelar patroli rutin, tetapi juga melakukan dialog bersama pengurus masjid di Kabupaten/Kota Gorontalo. Langkah ini tidak hanya untuk menjaga keamanan wilayah, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari upaya kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Seperti halnya pada Sabtu (27/04), di Masjid Al-Quraisy, senyum ramah dan semangat tampak dari personel patroli yang dipimpin oleh Ipda Tony Ali, SH. Mereka disambut hangat oleh pengurus dan jamaah masjid, yang mengapresiasi kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Ipda Tony menjelaskan bahwa tujuan patroli dialogis ini adalah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama terkait keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Kami hadir di sini untuk saling mendukung dan bekerja sama demi keamanan dan ketentraman bersama,” ungkapnya.

Pengurus masjid pun menyambut kegiatan patroli dialogis ini dengan apresiasi tinggi. Mereka menyatakan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Samapta Polda Gorontalo, atas inisiatifnya untuk melaksanakan patroli dialogis di masjid mereka.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak Kepolisian atas kegiatan patroli dialogis ini. Dengan adanya kegiatan ini, tentunya masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap pengurus masjid.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x