Patroli Samapta Polda Gorontalo, Juru Parkir Pasar Diminta Aktif Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas, perlu kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat itu sendiri. Olehnya Kepolisian melalui patroli sepeda Samapta Polda Gorontalo melakukan himbauan kepada masyarakat.

Seperti halnya himbauan yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Briptu Fauzan Harun terhadap juru parkir di pasar tradisional Kecamatan Tapa yang berada di Kabupaten Bone Bolango, Kamis (25/04).

Terhadap juru parkir, Briptu Fauzan menyampaikan, agar ikut aktif menjaga situasi kamtibmas terlebih dilingkungan pasar, serta diharapkan petugas parkir untuk memarkirkan kendaraan warga pengunjung Pasar di tempat yang telah disediakan.

“Hindari memarkir secara sembarangan karena dapat menyebabkan kepadatan arus lalu lintas,” pesannya.

Selain itu para juru parkir pasar menyambut positif himbauan yang disampaikan aparat Kepolisian, dan siap untuk memarkir kendaraan warga pada tempatnya sehingga Pasar semakin nyaman.

Di tempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menyampaikan bahwa, patroli sepeda rutin dilaksanakan jajarannya merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas serta kamtibmas yang kondusif dapat terwujud,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x