Maraknya Pemberitaan Obat PCC Yang Menelan Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat., menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menyelesaikan masalah pada desa maupun kelurahan yang menjadi binaannya.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Paris Polsek Mootilango Brigadir Suparman Rivai menyambangi anak – anak yang lagi asyik bermain di dusun 2 desa paris. Kamis (21/9/2017)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak – anak untuk berhati hati terhadap orang yang tidak dikenal dengan sengaja memperjual belikan ataupun memberikan secara gratis obat berjenis PCC yang sasaran utamanya adalah para anak – anak.

“Para remaja menjadi sasaran empuk para pengedar Narkoba dan obar keras lainya termasuk PCC, untuk itu mari kita bersama melindungi para generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan tindakan yang melanggar hukum,”tutup Bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x