Dit Samapta Laksanakan PH Guna Memastikan Kelancaran dan Keselamatan Masyarakat.

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mewujudkan Polri Presisi hadir ditengah masyarakat, Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan penggelaran personel saat pagi hari. Rabu (24/04).

Ipda Hafidz Ikhwani Yudhansyah S.Tr.K selaku Perwira Pengendali (Padal) mengatakan bahwa setiap pagi, personel Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan PH pagi, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta merupakan implementasi Polri Hadir.

“Saat pagi hari memang aktifitas masyarakat sangat padat, sehingga kami turunkan personel untuk melaksanakan Police Hazard (PH) pagi agar tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta meminimalisir gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Kemudian Ipda Hafidz Ikhwani Yudhansyah juga menyampaikan dengan adanya penggelaran personel, diharapkan masyarakat menjadi aman saat melintas dijalan yang diperkirakan rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

“Kami personil Ditsamapta Polda Gorontalo akan berada di garis depan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Prov Gorontalo.” tutupnya.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x