Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Edukasi Kepada Siswa Pasca Libur Panjang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id 

Usai libur panjang dikalangan pelajar, Polwan (Polisi Wanita) Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School di Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Limboto. Rabu (24/04).

Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k selaku Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Gorontalo menyampaikan bahwa dilaksanakan giat ini guna memberikan edukasi tentang keselamatan, ketertiban, serta berbagai isu hukum dan keamanan kepada para siswa.

“Kami dari Polwan Direktorat Samapta Polda Gorontalo senang bisa hadir di sekolah ini untuk berbagi pengetahuan dan memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pentingnya menjaga keselamatan diri, menjaga ketertiban, serta memberikan pemahaman tentang berbagai peraturan hukum dan keamanan yang berlaku.” tambahnya.

Selain memberikan pengetahuan tentang keselamatan dan ketertiban, Polwan Direktorat Samapta Polda Gorontalo juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan kejahatan, termasuk penyalahgunaan narkoba, tindak kekerasan, dan bahaya kriminalitas lainnya yang mungkin dihadapi oleh para pelajar.

“ Saya berharap melalui kegiatan Goes To School, para siswa dapat lebih memahami peran dan fungsi Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pelajar, serta dapat menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat.” tutupnya.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x